29.8.09

Change

While something ends, something begins on the other hand.

Ternyata jadi anak kelas 3 itu bener-bener nyita waktu ya, buat update aja susah. Ngomong-ngomong besok gue try out inten terus gue bener-bener belom persiapan sama sekali, malah rencana jalan-jalan sama Dito. Stres.

Anyway, something has changed. Something's over. I don't know where to start.........
Intinya, semua kembali ke sedia kala, kembali ke sebagaimana harusnya. Pertamanya gue marah banget, marah banget pas tau. Tapi setelah ngomong panjang lebar semalem dari bentak-bentakan sampe sedih-sedihan sampe biasa lagi sampe gue yang tadinya ngantuk jadi seger sampe jam 4 pagi, we know we both okay. Nope ini bukan tentang si jerapah kok, tentang persahabatan. Caelahhh persahabatan, petualangan sherina kali. Sayangnya gue nggak bisa mention disini. We ended the story but we also wrote a new title, as the beginning, friendship is all we need.

Tapi gue masih sedih loh. Jujur deh. Yah mau gimanapun....

Yaudahlah. Semua masih sama, yang beda cuma... keadaannya.

Nggak ngerti ya? Gue juga enggak.

No comments:

Post a Comment