12.7.09

: (

Last day for holiday.
Postingan gue kali ini akan berbentuk curcol tanpa ada maksud apa-apa, intermezzo doang. Nggak bermaksud menyinggung siapapun, jadi jgn mikir yang aneh-aneh.
Besok udah masuk sekolah lagi nih gue. Kelas 3. Senior. Ujian. Cari universitas. Ah mati aja!
Nggak tau ya, gue rasanya males banget balik ke sekolah. Malesnya itu males bener-bener males, males yang......... parah deh. I'm still wondering why I have to have my senior year there, just like that. I used to love my senior year loh, so much malah. Padahal ini tahun terakhir gue pake seragam dan taun depan gue udah kuliah (amin), harusnya kan gue excited dan semacamnya tapi ini enggak. Buat kuliah iya, buat persiapannya.... Rasanya pengen cepet-cepet langsung kuliah aja tanpa embel apa-apa. But to get the results we have to do the efforts first, ya kan? Yah ini dia salah satunya, masih ngerasa nggak siap buat usaha keras. Nggak main-main loh masalahnya, ini nentuin masa depan. Terus kenapa? Karena gue belom puas ngerasain yang kata orang 'high school never ends' itu. Have you really got that? Sirik deh gue haha. Mungkin lebih tepatnya kecewa kali ya, waktu gue tau gue bisa masuk sekolah ini gue bangga banget, gue udah ngebayangin gimana serunya masa sma yang gue denger dari orang-orang, dan gue berharap banyak banget sama sekolah gue ini. Tapi ternyata... I just got a little. Sisanya?
Dari gue kelas 1, kayaknya gue ngerasa sekolah gue sendiri nggak ngasih semangat juga gitu, aura yang ada cuma aura persaingan doang, cacu gitu deh. Saingan sih oke, hidup memang untuk bersaing tapi kalo nggak ada aura saling support sama sekali? Gue nggak suka.... bukan gue takut tantangan, tapi rasain sendiri deh. Dulu, pas angkatan gue masih kelas 1, kita udah kebeban sama ujian kakak kelas 3, dengan berbagai blablabla dari guru-guru. Gimana nggak stres sendiri? Dua tahun gue nggak terlalu berasa. I've said once, even your best friends could be your rivals. Gue nggak bilang gue ngalamin gitu, enggaklah. Tapi itu emang sangat mungkin terjadi kalo situasi kayak gini haha, gue harap di antara gue sama temen-temen gue sih nggak kejadian, I trust my bestfriends just like I trust myself, so... gitulah. Dulu gue bimbang milih antara dua pintu dan gue ngerasa pintu yang gue pilih salah, yah mudah-mudahan aja pikiran gue nggak bener. I have told myself for hundred times, this is one of God's plans for me. He has already known what I will be in my future, He created it dan gue mesti percaya yang dia tentuin, pasti yang terbaik buat gue, iya kan?
So I'm stopping my negative thoughts, kapan gue mau maju kalo mikir negatifnya mulu. Semoga aja first impression gue salah besar, amin banget! Mungkin sebenernya gue cuma nggak siap, dan keburu takut duluan. I feel like I'm on the lower side of life, and I'm stuck here. I need big supports and friendly punches... but no one does.
Hmmph postingan gue nggak jelas ya, acak adul dan blablabla gue nggak tau deh banyak yang mau gue tumpahin tapi gue nggak tau gmn nyusunnya. Terlalu banyak uneg-unegnya. Haaa, let's see aja deh, pray the best for me yaaaa guys! hehe ♥ you all

No comments:

Post a Comment